Site icon

Gading Splash Water, Wisata Lokal Rasa Eropa

wisatanews.id,- Meski tergolong baru, objek wisata Gading Splash Water asal Kebumen ini cukup menarik perhatian. Alasannya satu, banyak spot fotogenic bernuansa eropa. Sehingga, jika berkunjung ke sana berasa tengah keliling eropa.

Selain Waterboom, objek wisata ini memang menonjolkan spot-spot fotonya sebagai menu utama. Tak ayal, wisata ini cukup cepat terdengar karena banyaknya unggahan para pelancong di media sosialnya.

Adapun spot foto bernuansa eropa tersebut diantaranya Menara Eiffel Paris, Landmark Belanda dengan kincir angin raksasa, Amsterdam City, Kurcaci Town, European Castille, Kapal pesiar kolonial dan Guest House. Selain itu, banyak wahana permainan menarik yang bisa anda nikmati bersama keluarga untuk memanjakan si buah hati.

Biaya tiket masuk objek wisata ini cukup murah. Anda hanya dikenai biaya masuk Rp 20 ribu per orang. Objek wisata ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang seperti Tempat parkir kendaraan pengunjung, Pusat informasi dan tiketing, Cafe dan resto, Penginapan, Toilet umum, Mushola, Wahana permainan menarik, Taman bermain, Spot foto instagenic berbagai macam konsep dan Tempat duduk

Obyek wisata Gading Paradise Splash Waterpark berada tidak jauh dari pusat kota Kebumen Jawa Tengah.Sehingga para wisatawan bisa mengunjungi tempat piknik Keluarga di Kebumen ini dengan mudah baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Butuh waktu kurang lebih 5 menit saja dari pusat kota menggunakan kendaraan ketika inginkan explore Gading Kebumen. Alamat lengkap Gading Paradise Water Park sendiri berlokasi di Pejagoan, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Exit mobile version